secuil cerita dari haunted house
Rabu, 01 Juni 2011 by evalutfiaa in

Sabtu sore itu seperti yang sudah direncanakan sbelumnya, kita berlima; aku, amal, afin, isna dan riva pergi ke haunted hause yang diadakan di babarsari. Sampeknya disana kita semua kaget. Bukan kaget karna udah liat hantunya langsung melainkan kaget karena liat antriannya yang panjangnya kayak tembok cina.#haha lebey deeh. Dengan ogah*an dan mau gak mau kita harus ngantri kayak yang lain. Dan kita memilih wahana obake.
Waktu udah menunjukkan pukul 17.00 WIB dan itu tandanya kita sudah mengantri selama setengah jam. Tapi yang bikin kita semua kesel adalah terdengarnya pengumuman yang berbunyi: “teman-teman untuk sementara, wahana akan kami tutup dahulu untuk istirahat sholat maghrib dan akan kami buka kembali pada pukul 18.45” huuuu gimana gak kesel coba. Wahana gak ditutup sementara aja antrian udah panjang kayang gini gimana pake ditutup sementara segala. Tapi yaa gimana lagi, mau protes jelas percuma mana mau panitia dengerin ocehan kita yang masih anak bawang !!
Pukul 18.45 WIB wahana di buka kembali. Tapi antrian kita masih jauh dari pintu masuk. Waktu ngantri kita sempet sindir*an sama mendes-mendes beserta gondes-gondesnya. Habisnya mereka main serobot tempat aja sih padahal kan yang lain juga ngantri. Tapi akhirnya kita yang menang. Hahaha ayeee
Jam sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB dan KITA MASIH BELUM MASUK JUGA!!! Hadeeh bener* nguji kesabaran ini hhh :@ tapi untungnya antrian kita tinggal sedikit lagi mencapai pintu masuk. Eeehhhh malah yang dari belakang pada main dorong*an yaudah kita berlima juga ikut kedorong-dorong. Tapi dipintu masuk sudah ada penjaga yang badannya segede badak manghalangi kita buat masuk. Katanya siih kita suruh sabar dulu karna di dalem juga masih antri. Tapi tetep aja yang belakang dorong-dorongan. Akhirnya sekat pembatasnya gak kuat nahan dan jebollah si sekat pembatas itu. Eeh gak taunya ada anak kecil yang jatuh akibat dari dorong-dorongan tadi itu. Si anak kecilnya nangis terus langsung dirangkul sama amal #padahal amal ya gak kenal sama si anak kecil itu tapi kayak udah ngerangkul adeknya sendiri aja hehe :)
Akhirnya jam 19.30 WIB kita bisa masuk setelah antri TIGA JAM. Tapi eh eh eh ternyata harus ngantri lagi di dalem walopun cuma bentar siih tapi ya gapapalah. Belum masuk aja riva udah ribuut haduuh rempong deh (soalnya sebenernya aku juga takut dari awal. Tapi bingung mau ikut-egak-ikut-egak? Yaudah ikut aja deh jadinyaa)
Pas udah masuk rumah hantunya wuh gilaa gelapnyaa#haiya jelas namanya aja rumah hantu kalo mau terang ya dirumahnya sendiri ajaa. Kita berlima gandengan, dempet-dempetan karna takut semua. Belum apa-apa si masnya yang diluar udah main teriak manggil hantunya yang bikin kuping pengeng. Kita jalan teruus dan sialannya hantunya ngejar huuuaaaaaaaaaaa :’( pas udah mau kluar sepatunya afin ketinggalan tapi gak sempet diambil karna udah keburu takut duluan. Eehh pas aku ternyata aku paling belakang dan pas nengok eeh hantunya pas dibelakang ku dan teriak pas di kupingku. Sialaan bener tu setan!! Saking takutnya aku ndesel-ndesel ke depan aja lewat samping eeh malah pake nabrak kayu setumpuk segala sampek kaki ku lecet dan lebam.hiks :( dan akhirnya keluar dan bisa menghirup udara segar lagii. Mmmmhh segarnyaa hahahaha


Posting Komentar